jasa buat situs web blog murah

TUTORIAL CARA SUKSES BISNIS FINGO HINGGA SUKSES

On Juni 03, 2020

Bisnis Online Dropship Canggih

Siapa Lagi yang Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Sekelas alibaba.com dan Punya Penghasilan Ratusan Juta Setiap Bulannya..?? TANPA RIBET..

Anda cukup Share dan Copy – Paste saja…

Bukanlah sebuah kebetulan anda berada di website ini, anda sadari atau tidak, ada campur tangan yang MAHA KUASA yang "menuntun" anda hingga sampai dihalaman ini, mungkin saja ini adalah JAWABAN atas doa-doa anda selama ini, who knows?  Ayo dibaca santai saja, Kemungkinan ini adalah cara yang ditunjukkan oleh Tuhan kepada Anda.

Apakah Anda adalah orang yang:

  1. Pengen punya Bisnis Toko Online
  2. Tidak bisa bikin website
  3. Tidak Tau dimana mencari supplier
  4. Pusing dengan sistem pembayaran online
  5. Tidak memiliki orang yang memproses menerima pesanan, membungkus, dan mengirim barang
  6. Tidak memiliki Produk untuk dijual
  7. Tidak punya waktu mem-follow-up Pelanggan
  8. Tidak Sempat mengecek kesediaan stok barang
  9. Tidak tahu cara ekspansi keluar negeri
  10. Tidak memiliki kantor dan gudang
  11. Tidak punya Teknologi yang bisa dijalankan secara Otomatis
  12. Tidak punya modal besar dan komitmen waktu yang tidak sedikit

Yukk Bisnis Online...

https://fingo-apps.com/N2ngFingo

Anda tau'kan, bisnis yang dapat dijalankan ONLINE akan jadi bisnis Idaman masyarakat Indonesia! lebih banyak waktu bersama dengan keluarga tercinta tanpa perlu keluyuran kepanasan, macet kesana kemari, liburan kapanpun anda mau, bisa kendalikan bisnis dari mana saja bahkan lewat Gadget Anda!

Internet menjadikan "daya ungkit" untuk kesuksesan bisnis anda! Kabar baiknya anda tidak perlu menunggu lama, anda dapat MULAI sekarang juga! disaat orang lain masih berpikir panjang dan mempertimbangkan, anda sudah TAKE ACTION & Mendatangkan Profit! Tidak heran jika banyak Internet Marketer yang join bisnis ini karena semudah bisnis affiliate!

Kini saatnya bagi ANDA untuk bekerja lebih Smart dengan memanfaatkan teknologi Revolusioner internet untuk menjangkau target pasar yang tanpa batas, tanpa dibatasi ruang dan waktu, 24 jam online! Work Smarter, Not Harder!! tentu saja anda tetap bisa menjalankannya secara OFFLINE tanpa internet, hasilnya akan sangat powerfull bila dikombinasikan antara Offline maupun Online!

Fingo Market Place Indonesia

Anda PASTI pernah mereferensikan Sahabat, Rekan atau Family

untuk belanja di Marketplace?

Pertanyaannya: Apakah Anda dapat Komisi dari mereferensikan toko online tersebut?

Pasti Tidak kan !


ANDA AKAN MENDAPATKAN KOMISI RATUSAN RIBU BAHKAN MILYARAN JIKA ANDA MEREFERENSIKAN TEMAN BERBELANJA DI FINGO

Fingo Pelopor Marketplace Berbasis Network Kelas Dunia, setelah sukses di Malaysia, Singapura & Thailand

KINI SEGERA HADIR DI INDONESIA

https://fingo-apps.com/N2ngFingo

 Anda Sangat Beruntung mendapatkan Peluang Sukses PERTAMA sebelum FINGO Resmi Launching di INDONESIA

Kehadiran Fingo mengikuti jejak perusahaan partnernya Alibaba dengan Inovasi Baru di dunia Marketplace sekaligus sebagai pelopor Marketplace berbasis JARINGAN AFILIASI.

FINGO adalah suatu platform aplikasi online shopping marketplace terbaru yang saat ini pemasaran produk-produknya difokuskan untuk wilayah Asia Tenggara. FINGO adalah Pelopor Marketplace Berbasis Affiliasi, yang memberi sebagian keuntungan atas penjualan kepada para affiliatenya.


Apakah Anda Pernah Belanja atau Mereferensikan untuk belanja di Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.id, blibli.com, ZALORA, MatahariMALL.com, Bhinneka.com, dan lain-lainnya? Pernahkah Anda mendapatkan "Keuntungan" dari mereferensikkannya? Disinilah yang membedakan FINGO dengan Toko online/Marketplace lainnya, FINGO memberikan sebagian profitnya kepada Para member yang membatu melakukan PROMOSI. Anda akan mendapatkan Komisi Ratusan Ribu bahkan Milyaran jika Anda Mereferensikan teman, dan kemudian mereka berbelanja di FINGO.

Malaysia adalah negara pertama yang diperkenalkan aplikasi FINGO, kemudian menyusul Singapore dan baru-baru ini adalah Thailand. Sebentar lagi menyusul Indonesia tentunya. Direncanakan akhir Maret 2020, FINGO akan launching di Indonesia. Sayang seribu sayang, dikarenakan adanya Musibah Virus Corona Covid-19, maka persiapan launching FINGO juga terhambat dan tertunda, hingga virus Corona dapat dikendalikan dan kegiatan bisnis bisa berjalan normal kembali


FINGO secara finansial disupport oleh Group investment besar dari China dan Jepang. Menurut CEO FINGO Malaysia investment grup ini telah menyediakan dana untuk keperluan promosi dan membesarkan FINGO untuk 10 tahun kedepan, yang mana salah satunya bisa dilihat dalam bentuk promosi barang-barang yang dijual di FINGO dalam bentuk Flash Sale.


Anda juga akan mendapatkan harga yang terjangkau, karena FINGO langsung bekerjasama dengan pabrikan dan pemilik brand serta akan ada harga VIP untuk para Preferred Shopper FINGO. Produk di Jamin Original karena langsung dari pabrik, produk sudah melalui uji dan seleksi yang ketat, Garansi belaku Internasional. Menjadi Reseller FINGO sangat mudah, Reseller mendapatkan harga discount dan income dari total belanja pribadi dan total belanja group.

FINGO INDONESIA AKAN DIMULAI PERTENGAHAN 2020

PULUHAN RIBUAN PRODUK KEBUTUHAN RUMAH TANGGA AKAN TERSEDIA DI FINGO

Apakah Fasilitas dan Kemudahan yang pasti Anda dapatkan di FINGO:

Lisensi International

Lisensi Preferred Shopper (PS) berlaku Internasional di Negara Manapun Selama FINGO Berada.

Toko & Stok Barang

Anda tidak perlu modal memiliki Toko di FINGO, Anda tidak perlu Stock Barang, Anda Tidak Perlu Urus Supply Chain / Pengiriman.

Owner Fingo

Anda seolah-olah menjadi Owner dari Marketplace FINGO Ber Asset Ratusan Triliun hanya dengan Upgrade Status ke Preferred Shopper.

Tidak Perlu Tunggu

TIDAK PERLU Tunggu 24 Bulan untuk balik modal karena Anda langsung BEP di Minggu pertama.

Tidak Perlu Kreatif

TIDAK PERLU Kreatif karena Anda hanya perlu menggunakan materi marketing, template, alat bantu yang sudah tersedia (tinggal Copy Paste).

Produk Voucher

Saat Anda Membayar Lisensi Preferred Shopper (PS). Anda sudah LANGSUNG untung, sebab mendapat produk plus Voucer Discount senilai yang anda bayarkan untuk lisensi

Tidak Perlu Coba-coba

TIDAK PERLU Coba-coba karena Anda hanya mengikuti instruksi dan komitmen melakukan petunjuk mentor secara Offline + Online.

Tidak Perlu Buat Website

TIDAK PERLU Buat Website karena Anda langsung memiliki Website Toko Online, Website Bisnis, LandingPage yang siap menerima pesanan 365 hari, 24 jam + Support Website Automatic Prospecting System.

Cashback Belanja

Hanya di FINGO yang dapat memberikan Cashback Belanja 10% ~ 15% seumur hidup dan dapat di wariskan (baik belanja pribadi maupun orang yang di referensikan).

Tidak Ada Batas Maksimal

TIDAK ADA Batas Maksimal Penghasilan karena Anda bisa mengembangkan bisnis ini sebesar-besarnya tanpa batas penghasilan, dan bebas mengembangkannya ke seluruh dunia (dimana Fingo sudah beroperasi)

Tidak Perlu Cari Supplier

TIDAK PERLU Cari Supplier karena Anda dapat segera praktek membangun bisnis toko online dari supplier yang bonafide dan produk yang berkualitas tinggi. Bahkan Anda sudah di sediakan puluhan Ribuan Produk dengan merk terkenal yang di JAMIN Keasliannya.

Tidak Perlu Menyiapkan Modal

TIDAK PERLU menyiapkan Modal Puluhan Juta, Ratusan ataupun milyaran Rupiah untuk memiliki bisnis online kelas dunia FINGO yang punya potensi penghasilan pasif MILYARAN RUPIAH PERBULAN.


Apakah Anda menyadari bahwa Bisnis Online FINGO SANGAT COCOK bagi Anda Seorang…

Karyawan / Buruh

Yang BUTUH Penghasilan TAMBAHAN, Lebih Banyak Waktu untuk Keluarga & tidak ingin Diperintah / Dimarahi oleh atasan.

Orang Tua (Ayah / Bunda)

Yang membanting tulang mencari "uang" namun rasanya tak pernah sepadan dengan waktu yang tidak bersisa bagi keluarga? dan jarang punya waktu special bersama keluarga tercinta?

Pelaku Bisnis MLM / Multi Level Marketing

Tidak bisa menjual atau jualan & menawarkan ke orang secara langsung (door to door), Tidak mau ditolak terus, Tidak mau meninggalkan keluarga tercinta dirumah saat berbisnis.

INGIN Memiliki BISNIS ONLINE Tanpa Stock

Bisnis ini Sangat Cocok untuk INTERNET MARKETER, OWNER ONLINE SHOPPING, BLOGGER, KARYAWAN atau yang tidak mau repot PACKING & DELIVERY

Internet Marketer – Owner ebook, Reseller/ Affiliate

Hasil HANYA SEKALI, SIBUK UPDATE produk & teknik terbaru seumur hidup, TIDAK DAPAT DIWARISKAN dan PENGHASILAN selalu lebih kecil dari pemilik web affiliasi.

Orang GAPTEK

Sangat cocok bagi Anda yang GAPTEK, karena TIDAK dibutuhkan Skill yang Pintar. Anda hanya perlu Duplikasi / Mencontoh / Copy Paste saja.

CARA MUDAH MENDAPATKAN INCOME DARI FINGO

https://api.whatsapp.com/send?phone=6289620523214&text=NAK%20DAFTAR%20FINGO

 

semakin banyak mereferensikan orang belanja semakin besar income yang di dapat dari total belanja pribadi dan team shopper

Perbedaan utama membeli di aplikasi Fingo dibanding marketplace lain:


Di Fingo hanya produsen atau pemilik merk saja yg bisa berjualan. Akibatnya:

  1. Harga barang kompetitif
  2. Jaminan kualitas, sebab semua barang masuk dulu ke gudang fingo utk pemeriksaan kualitas
  3. Jaminan keaslian
  4. Tetap ada kesempatan retur bila ada ketidakpuasan

Online Marketplace Lainnya >>

Semua orang bisa daftar menjadi penjual dan berjualan dengan hanya upload foto produk yang bahkan bukan milik sendiri (dropship), sehingga kalau di online marketplace konvensional, untuk satu tipe dan merk produk contohnya: Iphone X, kita akan bisa menemukan harga berbeda-beda dari puluhan seller yang ada disana.

Kadang-kadang saja ada promo cashback untuk pembelanjaan pribadi, itupun nilainya kecil dan baru bisa didapat pada event tertentu dengan pembatasan jumlah minimal belanja. Jadi disini kita hanya Diarahkan ke Pola Hidup Konsumtif saja, belanja dapat kupon … belanja lagi … dst.

Kita bisa mendapatkan income kalau kita menjadi seller dan seseorang belanja produk di toko milik kita. Kalau tidak ada yang belanja ya otomatis tidak mendapat income apapun.

Harga tidak bisa lebih murah karena melewati jalur distribusi pada umumnya. Pabrik/Pemilik Merk > Distributor > wholeseller > Reseller > Pengecer. Di setiap spot Jalur Distribusi akan ada Mark-Up Harga.

Saat kita belanja di salah satu seller di Online Marketplace Konvensional, kita tidak tahu level Seller itu pengecer, reseller, wholeseller, atau distributor.

Tidak ada jaminan produk original, bisa saja kita beli sesuatu di penjual A yang mana foto produk terlihat baik tapi setelah barang diterima kenyataannya tidak sesuai dengan aslinya.

Terkadang tidak ada Garansi Resmi dari perusahaan pemilik merk hanya garansi toko saja.

Alasan Bergabung FINGO Sekarang:

Prospek Bagus

Peluang bisnis baru yg Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan. Indonesia adalah Negara no.1 Pertumbuhan e-Commerce di dunia.

Pengguna Ecommerce

Jumlah pengguna e-commerce di Indonesia yang sangat besar yaitu di atas 150 juta jiwa.

Keuntungan Full

Tidak Perlu Mendirikan Perusahaan, hanya dengan menjadi Preferred Shopper anda sudah menjadi Owner dari FINGO E-commerce dan bisa mendapatkan keuntungan dari seluruh Penjualan Perusahaan yang ada di FINGO.

Basis Affiliasi

Hanya FINGO Market Place Indonesia yang akan menjadi satu-satunya e-commerce Berbasis Affiliasi di Indonesia.

Bisa Diwariskan

Hanya di FINGO Market Place Indonesia Preffered Shopper Mendapatkan Cashback & Referral Cashback 10% – 15% unlimited Berlaku Internasional Seumur Hidup dan Dapat di Wariskan

Modal Terjangkau

Produk dengan Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, potensi penghasilan hingga ratusan juta rupiah.

Komunitas Positif

Komunitas yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi untuk maju dan sukses bersama.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6289620523214&text=NAK%20DAFTAR%20FINGO



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »