jasa buat situs web blog murah

Viralkan !!! Digemari, Ramai Kacang Pedas meyuk dari Bali . Apa Rahasia Suksesnya?

On Oktober 08, 2019

Digemari, Ramai Kacang Pedas meyuk dari Bali  . Apa Rahasia Suksesnya?

Adakah yang masih asing mendengar produk Meyuk kacang disco?

Kacang dengan khas rasa pedas ini sudah tidak asing lagi tentunya, namun di balik tenarnya produk ini, wajib kita simak perjalanan awal karir dari meyuk ini.



https://wa.me/6282333533334 

https://www.instagram.com/meyukindonesia/


Rikardi Sakaruddin adalah pemuda di balik populernya "kacang pedas gila" Dari Bali ini. Memulai bisnis kacang disco pedas ini Dengan menggandeng produsen kacanh lokal di Bali. dirinya memulai mendirikan bisnis UKM ini hingga perkembangan bisnisnya meningkat menjadi cemilan yg dikenal di Bali ataupun para wisatawan luar Bali.


Ia melakukan survey terkait cemilan apa saja yang banyak diminati oleh para wisatawan lokal dan mencanegara.Ternyata kacang-kacang menjadi cemilan yg laris, maka diputuskan untuk membuat kacang ini dengan cita rasa khas bali seperti Ayam betutu, sambal matah bali, sambal bali dan curry jeruk. menjdi target adalah wisatawan, ternyata snack meyuk ini jg diminati oleh masyrakat bali.


Jejak kesukesan Rikardy di bidang snack pedas mulai dirintis ketika ia masih berada di Luwu utara, saat itu dia memproduksi snack kabilasa yg ditahun 2018 kemarin sangat viral di Indonesia namunkegiatan produksi berhenti saat terjadi musibah di Palu, yg dimana saat itu Ibundanya menjadi salah satu korban dan sampai saat ini blum ditemukan. Pasca 6 bulan terhenti, rikardy memilih untuk memulai usaha barunya di Bali dengan brand baru.Menyediakan kacang pedas dengan varian level kepedasan yang dipasarkan dengn berbagai cara.


Pelan namun pasti, usaha kacang pedas ini dikenal masyarakat luas dan menjadi camilan wajib yang cukup enak jika kita berkunjung ke Bali. Saat dengan kabilasa dlu banyak permintaan Pemasaran yang meliputi beberapa wilayah oleh beberapa ujung tombak (sebutan bagi reseller Meyuk) membuat kabilasa tersebut mampu meraih omset hingga Rp120 juta per hari.Popularitas kabilasa tak terlepas dari strategi marketing yang dijalankan oleh sang pemilik. Dengan pengalaman tersebut yg dilakukan di tingkat Desa, maka saat ini strategi akan kembali diterapkan bahkan ditingkatkan untuk pemasatan snack Meyuk kacang disco pedas di Bali. Ia membuka satu gerai diwilayah wisata Legian, Kuta. seperti layaknya penjual makanan sekaligus menggunakan jejaring sosial untuk memberitahu konsumen lokasi dimana para ujung tombak snack ini menjajakan dagangannya.


Pemuda ini memberikan tiga rahasia bisnisnya kepada seluruh calon pebisnis yang ingin mengikuti jejaknya, yakni totalitas, konsistensi dan berani dalam mengambil keputusan. Dia berpesan agar ketiga hal tersebut dijalankan dengan seimbang agar bisnis dapat berjalan lancar. Apakah selanjutnya anda siap menjadi pengusaha sukses muda dan menjadi inspirasi bagi orang lain juga?

https://wa.me/6282333533334 

https://www.instagram.com/meyukindonesia/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »